Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal

PT Kalimantan timur Sempurna Coal adalah perusahaan pertambangan batubara yang berada di Sangatta, Kalimantan Timur, Indonesia. Perusahaan ini mengurus salah satunya pertambangan open-pit paling besar dalam dunia. PT Kalimantan timur Sempurna Coal (KPC) ialah perusahaan yang berjalan dalam bagian pertambangan serta pemasaran batubara untuk pelanggan industri baik pasar export ataupun domestik. Dari kantor pusat kami di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimatan Timur serta kantor perwakilan di Jakarta, Samarinda, serta Balikpapan, KPC mengurus ruang konsesi pertambangan dengan luas sampai 90.938 hektar. Dengan di dukung oleh lebih dari 5.200 orang karyawan serta 21.500 personil dari kontraktor serta perusahaan berkaitan, KPC dapat sampai kemampuan produck batubara sampai lebih dari 50 juta ton per tahun. 

PT Kalimantan timur Sempurna Coal mempunyai prinsip beberapa orang berasumsi kata “keberlanjutan” serta pertambangan batubara tidak bersama-sama. Akan tetapi di KPC, perusahaan memiliki komitmen untuk melakukan operasional pertambangan batubara yang bertanggungjawab, hingga produk dari perusahaan – batubara, bisa buka jalan buat sumber daya terbarukan untuk di kembangkan serta penduduk bisa menjaga langkah hidup mereka sekarang ini. Perusahaan meyakini jika pertambangan batubara dikerjakan dengan beberapa cara yang bertanggungjawab, kegiatan perusahaan bisa memberi faedah positif buat semua pemangku kebutuhan, selain listrik yang dihasilkannya buat penduduk untuk melakukan pekerjaan keseharian. 

Alamat perusahaan : 

PT Kalimantan timur Sempurna Coal 
M1 Building Mine Site 
Sangatta, Kutai Timur 
Kalimantan Timur – Indonesia 
Telp: +62 549 52 1155 
Fax: +62 549 52 1701 

PT Kalimantan timur Sempurna Coal lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Maret tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut. 

Lowongan Kerja PT Kalimantan timur Sempurna Coal Paling baru 2018 


Lowongan PT Kalimantan timur Sempurna Coal Tempat : 


GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM ( kode : GDP – SUPPLY ) 


Kriteria Pencari Kerja : 

  • Pendidikan min. S1 serta S2 
  • Datang dari jurusan : 
  • S1 : 
  • Tehnik Industri 
  • Tehnik Sipil 
  • Tehnik Mesin 
  • Tehnik Elektro 
  • S2 : 
  • Tehnik Operation & Suplai Chain 
  • Datang dari kampus terkemuka 
  • Terbuka buat lulusan Fresh graduate ( lulusan pada tahun 2016 – 2018 ) 
  • Umur untuk S1 maks. 25 tahun serta S2 maks. 28 tahun 
  • IPK : 
  • S1 min. 3,00 
  • S2 min. 3.25 
  • Mempunyai potensi bhs. Inggris dengan baik ( min. level intermediate ) 

Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Kalimantan timur Sempurna Coal pada bulan Maret 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni di kirim langsung ke alamat : 

PT Kalimantan timur Sempurna Coal 
M1 Building PT KPC Sangatta, Kutai Timur. 
Kalimantan Timur 

Atau bisa di kirim lewat EMAIL ke alamat : 

recruitment@kpc.co.id 

Janganlah lupa untuk memberikan kode dalam jabatan pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. 

terima kasih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Sugar Group Companies

Lowongan Kerja PT PJB Services